Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Administrasi Kantor LUX INDONESIA - Yogyakarta

Dibutuhkan Segera Bagian Administrasi Kantor Cabang Yogyakarta Persyaratan :
- Wanita Usia 20 s/d 26 Tahun
- Pendidikan SMA s/d D3 akuntansi diprioritaskan
- KTP Yogyakarta
- Komunikatif
- Berpenampilan Menarik
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Memiliki pengalaman dan memiliki Prestasi akademik diutamakan
- Rajin Disiplin Tanggung Jawab dan Pekerja keras
DESKRIPSI PEKERJAAN:
- Membuat laporan semua pemasukan dan pengeluaran unit.
- Membuat Laporan Penjualan Unit
- Memasukan data penjualan ke sistem Online
- Membuat Laporan stok barang
- Membuat Laporan permintaan stok barang ke Pusat
- Bertanggung jawab terhadap semua laporan perputaran stok barang
Fasilitas :
- Gaji UMR Yogyakarta
- Komisi Tambahan
- Asuransi Kesehatan
- Dana pensiun
- DLL
Paling lambat tanggal 1 Februari 2017
Kirim surat lamaran anda ke kantor kami PT LUX :
JL Lowano ruko kirana no 6 sorosutan umbulharjo Yogyakarta
UP : Bp Reyan SE
WA: 08 21 41 72 41 41
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Gaji: Rp 1.500.000 /bulan
Pendidikan yang dibutuhkan:
  • Associate
Pengalaman yang dibutuhkan:

  • administrasi/administration: 1 tahun

0 Response to " Administrasi Kantor LUX INDONESIA - Yogyakarta "

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih