Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Lowongan Kerja jogja Sales Marketing di Kupon-in - Yogyakarta



Kupon-in adalah startup aplikasi online yang menyediakan database lengkap akan semua kebutuhan mulai dari kuliner hingga berbagai macam produk dan jasa. Feature utama dari Kupon-in adalah penyediaan voucher online yang dapat di download secara cuma-cuma oleh user. Aplikasi kami telah tersedia di Google Playstore dan juga IOS Appstore. 

Sebagai startup yang mulai berkembang, team Kupon-in membuka kesempatan bagi anak muda, yang siap belajar dan berkembang bersama pada posisi: 

SALES MARKETING 

Persyaratan: 

  • Pria / Wanita 
  • Pekerja keras, Mandiri, Cekatan, Tangguh 
  • Lulusan S1/ sederajat 
  • Pengalaman dalam marketing lebih diutamakan 
  • Mempunyai smartphone dan kendaraan sendiri 
Gambaran pekerjaan:
  • Memberikan informasi tentang produk dan layanan yang disesuaikan dengan pelanggan. 
  • Mencari vendor-vendor potensial untuk bekerja sama. 
Cara Pendaftaran: 

Kirimkan CV beserta foto ke 

cs@kupon-in.com

Untuk Keterangan lebih lanjut mengenai aplikasi kami kunjungi 


0 Response to "Lowongan Kerja jogja Sales Marketing di Kupon-in - Yogyakarta"

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih