Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Lowongan kerja di jogja Bloem Bakery Yogyakarta | Sales Representative


CV. Bloem Bakery

Bloem Bakery awalnya bernama Toko Roti Hollan Solo yang telah berdiri sejak tahun 1977 dimana saat itu masih belum banyak usaha roti yang memproduksi roti-roti berkualitas. Produknya pun sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat termasuk warga asing yang bermukim maupun berwisata di kota solo. Seiring berjalannya waktu, Toko Roti Hollan Solo ini pun berganti nama menjadi Bloem (diambil dari bahasa Belanda) yang bermakna bunga. Bloem Bakery kini telah hadir di Jogja dan beralamat di Jl. Seturan Raya No.54 Sleman, Yogyakarta. Kami menghadirkan lebih dari 90 varian produk bakery nan lezat dengan cita rasa yang melegenda dan terpelihara semenjak awal berdiri. Bloem Bakery konsisten menyajikan produk bakery yang sehat, teksturnya yang lembut, cita rasa yang istimewa, tanpa rum, tanpa campuran bahan kimia dan tanpa bahan pengawet. Diolah dari bahan berkualitas dan di proses secara higienis serta halal.

Job Description

Bloem Bakery adalah Toko Roti dengan resep tradisional dan orisinal sejak 1977 yang dikelola secara modern. Kami membuka lowongan pada bagian:
  • Sales Representative


Benefits

  • Gaji pokok
  • Insentif
  • Bonus

Job Requirements

  1. Pria/Wanita (lebih diutamakan Pria)
  2. Min. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  3. Berpenampilan rapi/menarik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Terbiasa dengan target

How To Apply

Jika berminat dapat menghubungi No. 0877 3300 8871 dan
dapat mengirimkan berkas lamaran ke alamat:
Email: bloembakery@gmail.com atau
Outlet: Jl. Seturan Raya No.54 Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta (depan SD Budi Mulia Dua)

0 Response to "Lowongan kerja di jogja Bloem Bakery Yogyakarta | Sales Representative"

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih