Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Lowongan Kerja Jogja Pramuniaga outlet roti kerja sore-malam

kembali kami buka lowongan kerja sebagai pramuniaga outlet kebab,pizza, roti burger dll. untuk di tempatkan di condong catur dgn syarat sebagai berikut:
-pria
-mempunyai kendaraan pribadi supaya tidak telat kerja.
-mampu bekerja dari jam 3 sore-11 malam.
-tdk harus berpengalaman
-umur maksimal 32 tahun.
-dibolehkan bagi mahasiswa/umum
-sehat jasmani dan rohani
-jujur dan bertanggung jawab
-ramah melayani pelanggan
-diutamakan yg tinggal di dekat lokasi kerja sprti: seturan, Maguwo,Concat, selokan Mataram, Gejayan, Pogung, ringroad Utara, Pugeran, Babarsari, dll yg dekat lokasi kerja.
*
fasilitas:
gaji dari 800-1 juta plus Bonus.
baju seragam kerja
dll.

dengan format: nama-umur-alamat tinggal di jogja-pramuniaga outlet.
contoh: arif-23 tahun-jakal-pramuniaga outlet.
segera di wa dan tunggu di respon, jika di respon harap bawa : FC KTP, FC ijazah terakhir, FC KTM bagi mahasiswa, dan CV klo ada...
siapa cepat dia dapat..
*
tidak melayani pertanyaan yg sudah di jelaskan di iklan.klo minat langsung bawa lamaran nanti langsung diwawancarai jika cocok langsung kerja..

Info 085277922762



0 Response to "Lowongan Kerja Jogja Pramuniaga outlet roti kerja sore-malam "

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih