Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Staff QC PT Sera Food Indonesia - Yogyakarta


Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Freshgraduate atau Pengalaman minimal 1 tahun lebih diutamakan
  • Jujur, disiplin, mampu bekerja dalam tekanan.
  • Dapat bekerjasama dengan tim
  • Bisa mengoprasikan Ms.Office
  • About the Company
    • Yogyakarta Headquarters 
    • serafood.id/ Corporate URL 
    • Pemrosesan Makanan Industry 
    PT Sera Food Indonesia (Sera Food) adalah semangat baru dalam industri olahan daging di Indonesia. Didirikan sejak tahun 2011 oleh Hj. Saliman Riyanto Raharjo, kami bertumbuh kembang untuk lebih dari sekedar produsen dengan menghadirkan ragam produk yang halal, bernutrisi dan bermutu tinggi. Sera Food Menempati lahan seluas ± 1 Ha, dan masuk dalam wilayah Desa Pandowoharjo, Sleman-Jogjakarta serta telah diresmikan oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo pada 4 Desember 2014.

    Sera Food terus berinovasi untuk menciptakan ragam produk yang bernilai tambah. Produk yang dihasilkan menggunakan 2 merk dagang. Hato untuk produk premium menyasar konsumen kelas menengah ke atas dan oOye untuk produk ekonomis dengan target pasar segmen menengah ke bawah. Varian produk yang dihasilkan antara lain nugget, sosis, bakso, spicy wing, chicken karage, chicken fillet, patty, crispy pattydan burger.

    Hato merupakan akronim dari Halalan Thoyyiban. Halalan artinya menggunakan bahan baku halal, diproses secara halal dan disertifikasi halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Thoyyiban bermakna aman dan baik untuk dikonsumsi, menggunakan bahan baku pilihan dan diproses mengacu standar keamanan pangan, serta disertifikasi oleh Badan POM dengan dikeluarkan Nomor MD (Merk Dagang). Sementara oOye diadopsi dari slogan Jawa yang mengekspresikan sebuah semangat untuk menggebrak dominasi pasaran makanan olahan di Indonesia.
    karir.com - 

    0 Response to "Staff QC PT Sera Food Indonesia - Yogyakarta"

    Post a Comment

    ×

    Tentang Kami

    jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih