Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

lowongan kerja online Tenaga Administrasi & Keuangan di Babyshopline - Yogyakarta

Babyshopline adalah perusahaan berbasis online yang bergerak di bidang Supply Perlengkapan Bayi dan Produksi Sabuk Bonceng Anak Zatra membutuhkan :

TENAGA ADMINISTRASI & KEUANGAN

Kualifikasi : 
  • Wanita 
  • Usia maksimal 30 Tahun 
  • Pendidikan Min SMK AKUNTANSI atau D3/S1 Akuntansi/Administrasi Perkantoran (Lebih Diutamakan) 
  • Mempunyai kemampuan kuat dalam perhitungan, ketelitian yang baik, dan fokus terhadap detail
  • Sehat, jujur, rapi, tekun, disiplin, bertanggung jawab, dapat dipercaya, sanggup bekerja keras, dan mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Bekerja full time
  • Mempunyai loyalitas terhadap perusahaan
  • Memiliki alat transportasi pribadi
Deskripsi Pekerjaan : 
  • Bertanggung jawab atas fisik uang sehari-hari
  • Membuat Cashflow laporan keluar masuk uang kas secara harian / bulanan / tahunan
  • Bertanggung jawab atas ketepatan waktu pembayaran sesuai dengan jatuh tempo yang telah ditetapkan
Lamaran Wajib ditulis tangan dan diantar langsung ke : 

Babyshopline 
Jl. Mijil - Manukan
Condong Catur - Yogyakarta 
Hp. 087738484959

0 Response to "lowongan kerja online Tenaga Administrasi & Keuangan di Babyshopline - Yogyakarta"

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih