Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Staff Purchasing at PT Bangunperkasa Adhitamasentra

Requirements

  1. Wanita
  2. Usia 21 - 30 tahun
  3. Pendidikan D3/S1 (lebih diutamakan akuntansi)
  4. Fresh Graduate / pengalaman
  5. Bersedia ditempatkan di Yogyakarta
Responsibilities

  1. Mengerjakan administrasi kantong semen
  2. Mengerjakan administasi PT KAT
About the Company

  • Karawang
  • Manufaktur

Kami adalah perusahaan pioneer yang memproduksi produk papan semen yang berdiri sejak bulan Desember 1992 berlokasi di Citereup dengan luas area 10 ha, dan mendirikan pabrik kedua dengan luas area 28 ha di Karawang dengan jumlah tenaga kerja mencapai 2000 orang. Teknologi yang digunakan berasal dari Jepang, kualitas produk setara dengan standar kualitas internasional.
Produk kami sudah dibuktikan sebagai material terbaik dan ekonomis untuk konstruksi bangunan horisontal maupun vertikal.
Keunggulan.
Target kami adalah konsumen pemakai yang menempatkan kualitas sebagai prioritas utama. Disamping itu, juga harga yang cukup bersaing dengan beberapa produk pengganti.Produk kami sudah dibuktikan lebih ringan dan ekonomis dibanding bata untuk dinding luar demikian juga partisi dinding dalam sehubungan dengan kecepatan dan kemudahan aplikasi, dan merupakan produk pengganti triplek yang serbaguna.
Sebagai keuntungan lain, kami menawarkan keuntungan seperti baik kekuatan struktur, tahan rayap & jamur, tidak menyebarkan api dan tidak terbakar, tahan terhadap cuaca yang cukup banyak untuk kegunaan aplikasi luar / eksternal.
Dengan adanya kerusakan lingkungan menyebabkan plywood / triplek harganya berubah tinggi dan larangan penggunaan papan berserat asbestos di negara berkembang seperti Australia, Jepang dan Perancis, maka permintaan diperkirakan akan tumbuh di lokal maupun di pasar ekspor.
Pasar & Project.
Pasar ekspor kami sudah termasuk beberapa negara seperti Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand dan China. Pasar ekspor kami mencapai 10% dari kapasitas produksi kami. Sisanya 90% terjual di pasar lokal yang diaplikasikan untuk proyek apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, rumah sakit seperti West wood Apartment, Pavilion Park Apartment, Ritz Charlton Apartment, Cempaka Mas Super Mall, Matahari Department Store, Summaecon Mall Serpong, Mulia Hotel, Mandara Sheraton Hotel, Bank Mega, Departemen Koperasi, Rumah Sakit Budi Asih, RSUD Tarakan dll. Untuk pasar lokal, distributor utama kami, PT Ciptapapan Dinamika, sebagian besar omset distribusi produk kami di kota besar Jakarta. Bagaimanapun juga kami tetap mengembangkan pemasaran di beberapa wilayah indonesia seperti Sumatra, beberapa bagian wilayah di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, yang berjalan dengan dukungan distributor cabang.

0 Response to "Staff Purchasing at PT Bangunperkasa Adhitamasentra"

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih