Cincin nikah murah

Cincin nikah murah
Cincin Nikah murah

Lowongan Kerja Customer Service PT Estetika Medika Utama (LBC) - Yogyakarta

PT Estetika Medika Utama (LBC)


Perawatan kecantikan kulit telah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Tradisi dan keahlian dalam merawat kecantikan kulit terjaga secara turun temurun terutama di lingkungan keluarga kraton. Kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi keahlian perawatan kulit berkembang di masyarakat dan melembaga dalam bentuk layanan perawatan kulit.Di era tahun 90-an dan Sebelumnya, perawatan kecantikan kulit masih terpisah dari tindakan medis.

 Perawatan kulit terbatas dilakukan oleh tenaga terdidik non medis di salon-salon kecantikan. Sementara klinik/prakter dokter lebih diposisikan untuk tindakan/perawakan kulit yang disebabkan oleh pathogen, atau yang dikenal dengan sebutan penyakit kulit. 

 Penanganan jerawat, komedo, flek, kulit kusam dan semacamnya, di era itu di lakukan beautician di salon kecantikan. Kalaupun ada dokter yang melayani jasa perawatan kecantikaan kulit, terbatas tempat praktek dokter tanpa ada layanan facial. 

Saat itu belum melembaga sebagai sebuah klinik kecantikan kulit yang terintegrasi antara estetika dan tindakan medik.Kebutuhan dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, dan kemajuan teknologi medis di bidang estetika maka layanan perawatan kecantikan kulit membutuhkan keahlian dokter.Melihat kecenderungan dan peluang tersebut menginspirasi Bapak & Ibu Anton Yuwono, mendirikan perawatan kecantikan kulit.


Address: Jl. Suroto 12, Kotabaru, Yogyakarta 55224


Job Role Customer Service
Job Type Full Time
Job Description
• Melayani pendaftaran pasien
• Memberikan informasi yang jelas tentang produk dan jasa perawatan yang tersedia
• Menerima keluhan dan memberi saran kepada pasien
Job Requirement
• Usia Minimal 18 tahun
• Pendidikan Minimal SMK / SMA sederajat
• Mampu mengoperasikan komputer, Minimal Microsoft Office
• Berpenampilan menarik, rapih dan bersih; Komunikatif dan ramah; Berat badan ideal
• Mampu bekerja dibawah tekanan



0 Response to "Lowongan Kerja Customer Service PT Estetika Medika Utama (LBC) - Yogyakarta "

Post a Comment

×

Tentang Kami

jogja-karir.blogspot.com merupakan portal lowongan kerja area jogjakarta dan sekitarnya, anda yang ingin mencari lowongan kerja terbaru tidak perlu repot-repot lagi Buka 1 Per 1 Situs Loker Online, karena jogja-karir.blogspot.com menampung semua update dari portal karir area jogja Dan Sekitarnya. seperti, jobstreet, jobs.id, karir.com, Loker Hotel. dan masih banyak lagi. kami akan selalu mengupdate lowongan kerja terbaru setiap harinya.. Dalam isi konten iklan ini, kami selaku admin jogja-karir.blogspot.com apabila terjadi penipuan oleh perusahaan yang kami update admin tidak bertangung jawab, dan mohon apabila ada perusahaan yang kami update terjadi pelanggaran silahkan laporan kepada kami. Terimakasih